MENGHILANGKAN KOMEDO COWOK

MENGHILANGKAN KOMEDO COWOK | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Kita semua pernah melihat iklan dan situs web untuk berbagai merek ekstraktor blackhead dan penghilang blackhead dan meskipun sepertinya cara mudah menghilangkan MENGHILANGKAN KOMEDO COWOK yang tak sedap dipandang, fakta yang menyedihkan adalah kebanyakan dari mereka semua tidak bekerja. Sebenarnya, jika alat ini digunakan secara tidak benar, sebenarnya bisa merusak kulit Anda.

Pengobatan rumah yang baik untuk menghilangkan blackhead menggunakan 4 sendok makan baking soda dan 4 sendok makan air.

Blender kedua bersama-sama dan kemudian gosok ke kulit Kamu dalam gerakan lembut. Biarkan duduk di sana pada permukaan kulit selama 2 - 3 menit dan kemudian bilas dengan air hangat.

Selanjutnya, campurkan 1 sendok teh garam Epsom ke dalam ¼ cangkir air mendidih dan tiga tetes yodium. Biarkan campuran ini mendingin sampai suhu yang nyaman. Kemudian celupkan ke dalam bola kapas bersih dan segar dan oleskan ke daerah yang terkena.

Semua ini akan memungkinkan MENGHILANGKAN KOMEDO COWOK untuk membebaskan dan melepaskan. Gunakan kain kasa atau jaringan bersih untuk meremas bagian hitam dengan lembut. Kata GENTLY itu penting.

MENGHILANGKAN KOMEDO COWOK terbentuk saat minyak kulit alami yang dikenal sebagai seburn mengumpulkan dan membeku di pori-pori kulit. Buang racun yang muncul melalui permukaan kulit dari darah dan cairan getah bening bercampur dengan seburn dan membentuk lotion pucat. Lotion menjadi hitam saat terkena udara dan ujungnya membentuk jerawat hitam yang kita sebut blackhead.

Penghapusan MENGHILANGKAN KOMEDO COWOK penting karena dapat menyebabkan munculnya bintik-bintik lainnya, terutama pada orang-orang yang memiliki kulit berminyak secara alami. Kamu harus berusaha menjaga permukaan kulit tetap bersih dan bersih.

Oleh karena itu penghapusan blackheads sangat penting terutama untuk jenis kulit berminyak jika jerawat, jerawat bisa terjadi. Kelenjar minyak kulit yang paling padat terletak di zona-T. Itulah sebabnya mengapa Kamu mendapatkan MENGHILANGKAN KOMEDO COWOK paling banyak. Hal yang paling penting untuk menjaga kulit tetap bersih.

Saat blackhead terlihat siap untuk pop, coba gunakan strip pembersih pori-pori, Digunakan secara teratur, strip ini bisa membuat pori-pori kulit Kamu lebih kecil dan bersih.

Jika Kamu merasa benar-benar perlu meremas blackhead hanya dengan sangat lembut di atas sebuah blackhead yang sepertinya akan meledak. Jika Kamu mencoba memeras blackhead yang keras, Kamu mungkin akhirnya mendorong infeksi turun di bawah permukaan kulit. Tidak baik.

Obat rumah lainnya untuk menghilangkan blackhead

Gunakan oatmeal atau gunakan masker almond secara menyeluruh untuk membersihkan dan membersihkan wajah Anda. Campur oatmeal atau almond powder dengan jumlah air mawar yang cukup untuk menghasilkan pasta lembut yang dapat Kamu terapkan dengan mudah pada area kulit yang terkena. Perlahan gosokkan campuran pada kulit Kamu dengan ujung jari Anda, luangkan waktu ekstra di area masalah. Biarkan campuran mengering seperti bungkus wajah selama sekitar 15 menit dan kemudian bilas dengan hanya menggunakan air dingin.

Mencoba mencari obat untuk MENGHILANGKAN KOMEDO COWOK?

Ada begitu banyak obat dan alat bantu yang tersedia, jadi bagaimana Kamu memutuskan untuk apa?

MENGHILANGKAN KOMEDO COWOK menghilangkan komedo cacing
LihatTutupKomentar