COMEDO SUCTION

COMEDO SUCTION | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Jika pembersihan rutin tidak cukup untuk membersihkan pori yang terblokir, kelegaan mungkin sedekat dokter kulit Anda. Berikut adalah beberapa prosedur meminimalkan pori-pori.

Cobalah wajah. Facial yang dilakukan oleh dokter kulit dapat mencakup penghilangan COMEDO SUCTION, opsi pori-de-penyumbatan lainnya. Kamu seharusnya tidak memeras COMEDO SUCTION sendiri, dokter kulit tahu cara menghilangkan COMEDO SUCTION tanpa merusak kulit Anda.

Lepaskan sumbatnya. Kulit yang ringan dengan asam glikolat - asam alfa hidroksil yang sangat ringan dan perawatan kecantikan yang sangat populer - mungkin juga membersihkan pori-pori yang terpasang, membuatnya terlihat sedikit lebih kecil. Untuk berada di sisi yang aman, lakukan pengelupasan kulit oleh dokter kulit.

Retin-A. Hanya dengan resep, turunan retin-A-an vitamin A yang digunakan untuk mengatasi keriput dan jerawat-bisa menghilangkan COMEDO SUCTION yang menyumbat pori-pori Anda, yang akan meminimalkan penampilan mereka semua sampai tingkat tertentu. Regimen Retin-A juga dapat membantu mengecilkan pori-pori yang membesar akibat paparan sinar matahari.

Tip lainnya, seperti rencana make up bisa membantu mengurangi tampilan pori-pori besar.

Sembunyikan pori-pori Anda-dan riasan yang tepat bisa memberi keajaiban, menyembunyikan pori-pori besar dan menciptakan ilusi tekstur yang halus. Satu-satunya alasan Kamu bisa melihat pori-pori adalah karena mereka semua melemparkan bayangan. Jika Kamu menggunakan riasan berembun atau semi-berair yang memantulkan cahaya secara merata, pori-pori Kamu akan lebih terlihat. Tata rias yang tidak berkilau dan bercahaya mencerminkan cahaya secara merata, sehingga Kamu juga tidak akan melihat pori-pori.

Pelembab berbasis air paling baik. Jika Kamu perlu melembabkan, gunakan produk berbasis air. Jika Kamu menggunakan yang terlalu berminyak, yayasan Kamu tidak akan bertahan semudah mungkin.

COMEDO SUCTION

Gunakan foundation matte. Untuk tampilan matte (tidak mengkilap), lebih disukai menggunakan foundation cair berbasis air. Periksa bahan pada label untuk kata-kata seperti berbasis air, pengatur minyak dan matte.

Jika Kamu memiliki kulit matang dan pori-pori besar, cobalah foundation krim berbasis air, yang berisi sedikit minyak. Formula krim jenis ini bekerja dengan baik jika Kamu memiliki pori-pori besar karena alasnya masih lebih banyak air daripada minyak.

Anda juga bisa menggunakan foundation stick yang lipatannya sangat berat bisa menutupi pori-pori sepenuhnya. Ini adalah minyak berbasis, jadi Kamu harus bubuk mereka semua untuk menghapus bersinar. Tapi karena kandungan minyaknya, jangan menggunakan foundation stick jika ada noda atau kulit yang cenderung pecah.

Apapun yayasan yang Kamu gunakan, aplikasikan dengan sprei makeup latex. Jika Kamu alergi terhadap lateks, gunakan spons yang permukaannya halus. Ini membantu menjaga bakteri di jari-jari Kamu dari wajah Anda, dan foundation bercampur lebih lancar dan berlangsung lama.

Pilih bubuk datar berbasis bedak dan aplikasikan dengan embusan velour. Menerapkan bedak dengan sikat hanya akan menghilangkan kilau untuk sementara. Tapi menggulung bedak ke kulit Kamu dengan puff velour set foundation dan bedak bersama-sama dan akan menjaga kulit Kamu matte selama mungkin.

Perona pipi bubuk akan dipotong lebih bersinar. Jika Kamu lebih suka menggunakan krim rouge, oleskan setelah foundation Anda, lalu atur dengan bubuk longgar.

COMEDO SUCTION komedo sekitar bibir
LihatTutupKomentar