KOMEDO VITACID

KOMEDO VITACID | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Kita semua telah mengakui untuk mencoba produk mahal di kulit kita dari merek terbesar dan telah menemukan betapa tidak berdaya produk mereka semua sebenarnya. Kulit Kamu pantas mendapat perawatan terbaik dan perawatan yang lebih baik dari pada pengobatan alami. Untuk kulit bercahaya alami, Kamu bisa menggunakan obat-obatan berikut dengan Aloe Vera sebagai bahan utama. Tanaman ini telah digunakan selama beberapa dekade sekarang sebagai tonik kecantikan untuk kulit dan sekarang digunakan untuk perawatan kulit sehari-hari dengan berbagai cara-

1. Tan removal dengan lidah buaya: Ambil daging batang tanaman dan dinginkan selama setengah jam. Tambahkan beberapa tetes lemon ke ini dan oleskan ini ke kulit Anda. Cuci gumpalan ini dari kulit Kamu dan rasakan bedanya. Siapa tahu ini bisa menjadi persediaan kecantikan yang bagus?


2. Perawatan Pigmentasi: Pigmentasi bisa menjadi masalah besar bagi kebanyakan wanita. Ambil daging Aloe Vera dan tambahkan 2 ml air mawar ke dalamnya. Oleskan campuran ke wajah Kamu dan tunggu 10 menit sebelum Kamu mencucinya.


3. Penghapusan kotoran yang efektif: Gel tanaman lidah buaya beserta mentimun dan yogurt dapat dioleskan ke kulit untuk menghilangkan kotoran dari wajah. Paket alami bisa dioleskan selama 5-10 menit dan harus dibilas.

KOMEDO VITACID

4. Keadilan dijamin: Untuk sinar yang terlihat, ambil beberapa gel Aloe Vera dan bubur mangga. Campur keduanya secara menyeluruh dan tambahkan air jeruk nipis ke arah yang sama. Oleskan ke wajah Kamu selama 25 menit lalu cuci dengan air. Ini akan membuat kulit Kamu bersinar dan menyegarkannya.


5. Blackhead Removal: Aloe Vera bersama dengan jus tomat dan oatmeal dapat dituntut bersama untuk pengelupasan kulit. Ini akan membantu menghilangkan blackhead yang disematkan ke kulit Kamu dan membuang sel-sel mati sekaligus membuat Kamu memiliki kulit yang lebih halus dan lembut.


6. Untuk merawat kulit kering: Jika Kamu ingin melembabkan kulit secara efektif, ambil beberapa gel Aloe dan mentimun. Tambahkan tetes air mawar dan kapur ke dalamnya. Hancurkan beberapa tetes dosa mangkuk lain dan tambahkan ke dalam campuran. Oleskan paket kecantikan ini ke kulit Kamu dan tetap diam selama setengah jam. Cuci dengan air hangat.


KOMEDO VITACID komedo vemale
LihatTutupKomentar