BIORE UNTUK KOMEDO

BIORE UNTUK KOMEDO | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Jika Kamu ingin memiliki kulit yang jelas, bercahaya, dan bebas jerawat, penting bagi Kamu untuk merawat rutin perawatan kulit yang tepat. Jika Kamu ingin merawat kulit Kamu dengan cara yang benar, berikut adalah beberapa tips merawat jerawat untuk membantu Kamu dalam arah yang benar.

Gunakan air yang disaring untuk dicuci dan untuk mandi - Selama terkena bahan kimia dapat merusak kulit dan rambut Anda. Senyawa klorin air minum yang dirawat di kota serta logam dan zat lainnya, yang menyebabkan kulit kering dan rambut kering, gatal, mengelupas, rambut rontok, ruam, & penuaan dini.
Hindari sabun atau pembersih yang kuat atau keras - Kulit Kamu sangat halus, jadi pastikan Kamu menggunakan pembersih lembut yang mengandung bahan alami dan PH-balanced.
Gunakan produk perawatan kulit berkualitas tinggi yang dirancang untuk jenis kulit Kamu - Kamu memiliki kulit berminyak, kombinasi, atau kering. Untuk hasil terbaik, sebaiknya gunakan produk perawatan kulit yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Dan Kamu harus menggunakan produk perawatan kulit alami berkualitas tinggi. Mungkin lebih mahal, tapi karena Kamu meletakkan barang di wajah Kamu yang halus, ada baiknya. Sebaiknya Kamu tidak menggunakan produk murah dengan bahan berbahaya.
Gunakan produk pembersih yang mengandung asam salisilat. - Asam salisilat adalah exfoliator alami yang lembut dan efektif. Hal ini sangat efektif untuk membantu membersihkan pori-pori dengan mengeluarkan sel kulit mati, melonggarkan dan menghilangkan BIORE UNTUK KOMEDO dan whiteheads, dan mencegah wabah di masa depan.
Gunakan pelembab pelembab bebas minyak di siang hari maupun malam hari - Melembabkan kulit Kamu merupakan langkah penting untuk membantu menjaga kelembaban di kulit Anda, yang membuat kulit Kamu kenyal, bergizi, dan sehat. di siang hari, gunakan pelembab dengan SPF15 sunblock protection.
Jika Kamu pergi ke matahari selama lebih dari 30 menit, gunakan lotion sunblock dengan SPF minimal 30. Pastikan tabir surya bebas minyak dan tidak berminyak. Carilah tabir surya dengan bahan alami seperti titanium dioxide dan zinc oxide.
Gunakan masker tanah liat untuk menarik minyak - Masker tanah liat yang bagus sangat efektif mengisap kotoran dan minyak dari kulit Anda.
Uap wajah Kamu atau pergi ke sauna dua kali seminggu - Mengukus wajah Kamu atau pergi ke sauna sangat baik untuk kulit Anda. Proses ini membuka pori-pori dan membiarkan pori-pori dibersihkan. Jika pori-pori Kamu bersih dan tidak tersumbat, tidak ada kemungkinan wabah jerawat atau BIORE UNTUK KOMEDO terbentuk.

BIORE UNTUK KOMEDO komedo vs jerawat
LihatTutupKomentar