MENGHILANGKAN KOMEDO CEPAT

MENGHILANGKAN KOMEDO CEPAT | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Mari kita asumsikan Kamu bersiap untuk berkencan dan melihat ke cermin. Kamu benar-benar berkedip di bagian tengah dahi Anda. Kamu mengulurkan tangan dan menggunakan kuku jari Kamu ke bawah dan meremasnya dengan kencang. Kamu pikir Kamu memilikinya, tapi ketika Kamu melihat ke cermin Kamu menyadari bahwa Kamu hampir tidak menyentuhnya. Kamu coba lagi Sekarang hanya ada titik merah di mana Kamu merusak kulit di sekitar kepala hitam - dan blackhead masih ada! Ini adalah bagaimana TIDAK untuk menghapus sebuah blackhead. Bersabarlah dan jangan stres dan Kamu bisa mengeluarkannya tanpa merusak kulit Anda.

Pertama-tama ketika Kamu memutuskan untuk melepaskan blackhead ada beberapa langkah mudah yang harus diikuti. Cuci muka dengan sabun hangat dan air. Ini akan menghilangkan kulit mati di wajah Anda. Selanjutnya beri hangat, tapi tidak panas, lap basah di wajah Anda. Biarkan selama sekitar 15 menit. Saat kain mendingin, pasang kembali dengan air hangat dan pasang kembali ke wajah Anda. Kain basah yang hangat ini akan membantu melonggarkan kulit dan membuka pori-pori sehingga membuat kepala hitam lebih mudah keluar.

Keringkan wajah Kamu dengan baik dan letakkan selembar tissue di ujung jari Anda. Jaringan akan menjaga ujung jari Kamu dari tergelincir dan merusak kulit Anda. Dengan menggunakan ujung jari Anda, bukan kuku Kamu ditekan dengan lembut dan kemudian mengangkat kepala hitam. Jika blackhead tidak keluar, ulangi prosesnya dari sudut yang berbeda. Jika tidak keluar kedua kalinya Kamu kemungkinan besar akan terjebak dengan itu untuk sementara.

Jangan khawatir-ada pilihan lain. Ada banyak strip penghapusan blackhead di pasaran serta perangkat isap yang bila diletakkan di atas blackhead bisa mengeluarkan blackhead dari kulit. Pastikan Kamu mengikuti petunjuk yang menyertai produk yang akan Kamu gunakan sehingga Kamu tidak merusak kulit Anda.

Ingat bahwa mengeluarkan blackhead membutuhkan tekanan lembut. Jangan gunakan kuku Anda, gunakan ujung jari Anda. Gunakan kain hangat untuk melonggarkan blackhead. Jangan coba-coba melepas blackhead saat kulit Kamu tidak siap dengan lap hangat. Jangan mencoba memaksa blackhead keluar. Memaksa blackhead keluar dengan menggunakan banyak tekanan hanya akan merusak kulit Kamu dan membuat Kamu memiliki masalah yang lebih besar. Bersikaplah lembut dan sabar dan Kamu akan mengeluarkan kepala hitam dengan selamat.

MENGHILANGKAN KOMEDO CEPAT menghilangkan komedo cowok
LihatTutupKomentar