MENGHILANGKAN KOMEDO INSTAN

MENGHILANGKAN KOMEDO INSTAN | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Jerawat atau jerawat dimulai saat benjolan merah kecil muncul di wajah, tapi juga terlihat di bagian tubuh lain. Gundukan merah kecil ini setelah beberapa hari beralih ke whiteheads atau MENGHILANGKAN KOMEDO INSTAN (telah terlihat bahwa dalam kebanyakan kasus itu adalah MENGHILANGKAN KOMEDO INSTAN). Terkadang whiteheads disembunyikan oleh warna kulit, terutama untuk kulit orang-orang yang lebih cantik, sehingga bisa disamarkan. Tapi sayangnya tidak demikian halnya dengan MENGHILANGKAN KOMEDO INSTAN - mereka semua menonjol seperti sakit, dan bisa merusak wajah yang sebaliknya sangat cantik. Inilah sebabnya mengapa MENGHILANGKAN KOMEDO INSTAN sangat membuat frustrasi. Lesi sering menggoda orang-orang untuk memetiknya dan hasil ini bisa menjadi sangat menghancurkan karena bisa menyebabkan jaringan parut. Ekstraktor Blackhead dengan demikian merupakan anugerah untuk semua orang-orang seperti itu, yang sangat ingin menyingkirkan jerawat mereka semua dan juga menghindari jaringan parut.

Apa itu Extractor Blackhead?

Seperti namanya, ekstraktor blackhead membantu orang-orang mengekstrak atau mengeluarkan bagian hitam dari permukaan kulit. Tapi hati-hati - saat penggalian, perawatan terbaik harus dilakukan karena lesi dapat meletus yang menyebabkan perdarahan dan nanah keluar darinya. Tindakan ini juga dapat mendorong infeksi lebih dalam ke dalam kulit dan bila terjadi, jaringan juga akan terpengaruh. Sebelum mengeluarkan blackhead, ada baiknya Kamu merebus air dan melembabkan bagian kulit yang terkena. Ini juga akan membersihkan daerah tersebut.

Berikut adalah berbagai jenis ekstraktor blackhead ...

Tissue Extractor: Ini adalah proses yang paling sederhana dimana hanya jaringan yang digunakan dan tidak ada yang lain. Bungkus blackhead dengan tisu dengan menggunakan ujung jari dan perlahan tarik gagangnya keluar. Namun jika blackhead tidak keluar, maka jangan terlalu banyak tekanan. Biarkan saja saat itu, jika tidak bisa retak yang menyebabkan jaringan parut.

Exedor Exedone: Disini alat yang dibuat dengan stainless steel digunakan untuk menghilangkan MENGHILANGKAN KOMEDO INSTAN dan penyumbatan pada permukaan kulit yang menciptakan jerawat. Klinik kecantikan sering menggunakan metodologi ini. Alat ini memiliki lubang di bagian tengah dan ujungnya terlihat seperti sebuah sendok. Tekanan sedikit diterapkan dan steker blackhead keluar oleh lubang. Dan itu pun kulit di daerah sekitarnya tidak rusak. Sendok di kepala extractor digunakan untuk menghilangkan unsur yang telah menyumbat pori-pori.

Lancet Comedone Extractor: Mereka datang dengan dua ujung. Di salah satu ujungnya ada lancet (ukuran yang sangat berbeda) yang menciptakan lubang di blackhead. Dan dari ujung alat lainnya, semua elemen kotor dari dalam blackhead ditekan. Kebanyakan orang-orang dan profesional juga menggunakan ekstraktor blackhead ini.

Double Spoon Comedone Extractor: Ekstraktor ini digunakan saat MENGHILANGKAN KOMEDO INSTAN benar-benar besar. Sendok di ujungnya memiliki hingga 19 lubang dan sementara ada yang besar hadir, tapi ada lubang yang lebih kecil sehingga membiarkan jerawat berukuran kecil diekstraksi juga. Hal ini tidak berlaku untuk whiteheads. Ekstraktor ini sangat bagus untuk semua orang-orang yang ingin mengekstrak jerawat itu sendiri karena tidak merusak kulit atau menyebabkan bekas luka di permukaan.

MENGHILANGKAN KOMEDO INSTAN menghilangkan komedo jerawat
LihatTutupKomentar