KOMEDO MEMBANDEL

KOMEDO MEMBANDEL | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Jerawat tidak hanya tidak enak dan sulit diatasi, ternyata luka itu penuh dengan bakteri menular.

Sama sekali tidak ada alasan bahwa Kamu harus menanggung kutukan ini. Dan, jika Kamu memiliki wabah jerawat atau berjerawat jerawat, Kamu bisa sangat mengurangi penampilan mereka.

Kualifikasi saya sebagai profesional berlisensi esthetician membiarkan saya memperlakukan orang, muda dan tua, dengan banyak kondisi jerawat. Berdasarkan pengetahuan saya, menggosok wajah Kamu menyebarkan kontaminasi jerawat dan bisa menimbulkan tambahan kerusakan kulit berjerawat.

Break-out dimulai saat kelenjar sebaceous Kamu menghasilkan sebum berlebih, minyak kulit. Jika sebum ini bercampur dengan puing-puing kulit tua atau kotoran maka bisa membebani pori-pori kulit sensitif Kamu dan mengakibatkan apa yang kita sebut jerawat.

Prosesnya dimulai di dalam pori-pori Kamu dan tidak muncul selama 2-3 minggu. Mungkin pecah seperti kepala putih, KOMEDO MEMBANDEL, jerawat berjerawat penuh atau kista di bawah epidermis.

Dalam praktik perawatan kulit saya sebagai ahli estetika profesional berlisensi dengan hampir dua puluh tahun pengetahuan, saya telah menemukan bahwa pelanggan saya yang benar merawat kulit wajah mereka semua dapat mengendalikan atau menghentikan jerawat mereka. Setiap episode yang memang terjadi biasanya sangat minim.

Jangan jatuh untuk kepercayaan luas bahwa jerawat adalah hasil dari kebersihan yang buruk. Mereka yang memiliki break-out, atau berjerawat, yang menggosok wajah mereka semua menggunakan sabun bar biasa dengan kain cuci lebih cenderung memiliki kesulitan jerawat dibandingkan dengan mereka semua yang dengan lembut mencuci muka menggunakan sabun jerawat yang dikembangkan untuk jenis mereka. kulit.

Singkirkan sabun pembersih biasa dan lap cuci yang mungkin menyebabkan kerutan sensitif Kamu untuk mengalami kerusakan lebih lanjut.

Bersihkan seluruh wajah Kamu dengan menggunakan sabun jerawat yang ditujukan untuk jenis kulit Anda. Gunakan busa dan lembut membelai ke kulit Anda. Splash hanya air hangat ke kulit Kamu lalu cuci dan bilas dengan cermat. Pada akhirnya, ringan tepuk kering menggunakan handuk segar.

Ada beberapa item yang bisa Kamu gunakan untuk membersihkan kulit Kamu lebih penuh, terutama saat menghilangkan makeup pada malam hari. (Jangan gunakan riasan yang mengandung produk turunan minyak atau minyak).

KOMEDO MEMBANDEL

Pembersihan melibatkan penggunaan pembersih wajah untuk membersihkan kulit wajah Kamu dengan mendalam, exfoliant ringan untuk menyingkirkan kotoran dan minyak, toner untuk menghilangkan sisa dan menutup pori-pori Anda, dan akhirnya krim untuk mempertahankan wajah Kamu dari atmosfir yang bermusuhan yang Kamu hadapi setiap saat. hari.

Bila memungkinkan, sebaiknya juga membersihkan pori-pori Kamu dalam seminggu sekali. Untuk melakukan ini gunakan exfoliant yang sedikit lebih kasar untuk membersihkan dan menghilangkan minyak dan kotoran. Ikuti ini dengan membersihkan uap untuk membuka pori-pori Anda. Akhirnya, tambahkan masker wajah untuk menarik minyak dan kotoran yang tertanam kuat dan tutup dan kencangkan pori-pori.

Proses ini harus menjaga kulit Kamu relatif bebas jerawat. Saat pertama kali mengalami pelarian jerawat disarankan untuk membasmi atau menguranginya tanpa penundaan dan tanpa melontarkannya.

Prosedurnya mudah dan sehat dan biasanya membantu mencegah jerawat sederhana berkembang menjadi pustula.

• Cuci wajah sepenuhnya,

• Menggambar keluar nanah dengan meletakkan bola kapas steril yang direndam dalam air hangat yang diisi dengan garam minimal selama 3 menit (lebih lama lebih baik). Segarkan sesekali agar solusi tetap segar dan suam-suam kuku,

• Kurangi peradangan dan ukuran dengan mendapatkan dua bola kapas kering dan dengan hati-hati meletakkannya di kedua sisi jerawat. Tanpa meremas, gulung lembut bola kapas bersama-sama untuk menyegel kulit di sekitar jerawat yang merata saat Kamu menggulung kulit.

• Oleskan larutan obat misalnya gel aloe-vera alami atau madu ke jerawat untuk mencegah kerusakan bekas luka. Biarkan kesempatan untuk membiarkannya diam.

Jaga agar wajah tetap segar dan hilangkan segala jenis jerawat sebelum berubah menjadi signifikan dan tidak menyenangkan.

KOMEDO MEMBANDEL komedo masker
LihatTutupKomentar