KOMEDO MASKER

KOMEDO MASKER | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Pada artikel ini, saya akan berbagi dengan Kamu beberapa perawatan jerawat alami yang telah saya coba sebelumnya. Dan semoga informasi ini bisa membantu anda.

Seperti yang sudah Kamu duga sekarang, saya dulu adalah korban jerawat. Jerawat di wajah saya membuat saya merasa tidak enak diri dan membuat saya kehilangan kepercayaan diri. Saya menghabiskan banyak uang dan usaha untuk meneliti, membeli dan mencoba semua jenis produk dan metode pengobatan yang sulit. Beberapa adalah perawatan jerawat alami. Beberapa tidak. Kesimpulan saya adalah bahwa, untuk efek jangka pendek, obat bebas seperti krim jerawat atau antibiotik efektif dan perlu. Namun, Kamu harus meramaikan perawatan jerawat alami untuk hasil jangka panjang.

Berikut adalah 4 tip efektif yang ingin saya rekomendasikan kepada Anda. Lakukan 4 hal ini secara konsisten dan Kamu akan melihat efek jangka panjang.

Tip # 1: Potong asupan gula.

Anda adalah apa yang Kamu makan. Asupan gula yang terlalu berat benar-benar membahayakan kesehatan Anda, dan kulit Anda. Kulit cenderung menghasilkan lebih banyak minyak jika Kamu mengonsumsi terlalu banyak gula. Kelebihan minyak adalah akar penyebab jerawat dengan membentuk whiteheads / KOMEDO MASKER dan akhirnya berkembang menjadi bekas jerawat jika tidak diobati dengan baik. Saya tahu tidak mudah mengubah kebiasaan makan Anda, terutama bagi mereka semua yang suka makan pasir. Tapi setidaknya Kamu harus mencoba mengurangi jumlah atau frekuensi asupan gula. Hal yang baik adalah begitu Kamu mulai melakukan itu, Kamu akan merasakan perbedaannya dengan cukup cepat - dalam beberapa minggu atau bahkan berhari-hari.

Tip # 2: Dapatkan Banyak Vitamin C & Air.

KOMEDO MASKER

Anda harus minum banyak air untuk detoksifikasi dan mempercepat proses regenerasi kulit Anda. Ini lebih penting bagi anak perempuan daripada anak laki-laki karena umumnya kulit anak perempuan membutuhkan lebih banyak air. Mengambil cukup vitamin C juga penting karena merupakan komponen kunci untuk proses perbaikan kulit. Vitamin C tersedia dalam buah-buahan seperti jeruk dan apel. Mengonsumsi lebih banyak buah setiap hari akan memberi Kamu cukup vitamin C dan juga membantu Kamu mengurangi asupan gula dengan mengonsumsi lebih sedikit pati seperti nasi atau roti. Meja vitamin C juga direkomendasikan sebagai suplemen, yang tersedia di toko yang paling nyaman.

Tip # 3: Gunakan Lemon di Jerawat

Kaya akan Vitamin C, Lemon adalah salah satu perawatan jerawat alami yang paling efektif. Yang Kamu butuhkan adalah lemon segar. Iris menjadi potongan kecil lalu gosokkan lemon ke jerawat. Biarkan jus meresap selama sekitar 20-30 menit dan tunggu selama 20-30 menit agar mengeringkan kulit Kamu (tergantung kondisi kulit Kamu sendiri, tolong fleksibel). Kemudian bilas dengan air hangat untuk menghilangkan lengketnya. Lemon ini efektif dan perawatan jerawat alami karena memiliki asam sitrat - 100% alami, dimana bila kering bisa memiliki efek antibakteri. Lemon juga membantu mengencangkan kulit Anda.

Tip # 4: Gunakan Minyak Pohon Teh

Tidak diketahui oleh sebagian besar orang, minyak pohon teh adalah salah satu perawatan alami dan paling efektif untuk jerawat. Sebagian besar waktu, Kamu dapat menemukan minyak pohon teh yang dijual di botol kecil di toko terdekat Anda. Minyak pohon teh bisa membunuh bakteri, virus dan jamur. Untuk menggunakan minyak pohon teh, cuci muka dengan benar dan menepuknya dengan kering. Oleskan minyak pohon teh secara langsung ke kulit dimana jerawat dikembangkan. Ini membantu mengurangi jerawat / ukuran jerawat dan mempercepat proses penyembuhan. Minyak pohon teh juga membantu membuat kulit Kamu terasa nyaman sehingga bebas mengaplikasikannya di tempat lain di kulit.

Ingatlah bahwa, semua perawatan jerawat alami di atas 4 tidak membuat jerawat Kamu hilang pada malam hari. Butuh beberapa waktu bagi Kamu untuk melihat efeknya. Menurut pengalaman pribadi saya, jika Kamu melakukannya terus-menerus, Kamu akan melihat efek yang tahan lama. Sementara mengoleskan krim atau hanya makan antibiotik lebih mirip solusi jangka pendek. Saya sarankan Kamu menggunakan perawatan jangka panjang dan jangka pendek untuk hasil maksimal.

KOMEDO MASKER komedo mengerikan
LihatTutupKomentar