KOMEDO LUKA

KOMEDO LUKA | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Sebagian besar dari kita percaya bahwa saat kita berjerawat, kita pasti memiliki kulit berminyak. Bagaimana kulit kering bisa berjerawat? Kami percaya bahwa jerawat dan kulit berminyak tak terpisahkan. Gagasan ini salah. Melepaskan minyak permukaan dan mencoba mengeringkan kulit agar jerawat hilang tidak akan bekerja. Kecuali kulit Kamu berminyak, tidak ada pengeringan yang akan membantu. Dengan kulit berminyak juga, seseorang hanya bisa menjaga kulit tetap kering, tapi tidak bisa mengobati jerawat dengan cara mengeringkan kulit. Hal itu mungkin akan menyakitimu lagi. Kamu bisa mengobati jerawat Kamu dengan cara mudah lainnya. Begini caranya?

Jerawat dan benzoil peroksida

Jika Kamu hanya memiliki KOMEDO LUKA atau whiteheads, tidak ada yang lebih baik dari Benzoil Peroksida. Jika itu tidak sesuai untuk anda coba formulasi asam salisilat. Ini adalah produk OTC dan jika Kamu memiliki kesabaran, mereka semua akan menyingkirkan jerawat Anda. Jangan meremas jerawat Anda. Itu akan memperbesar pori-pori Kamu dan mungkin bekas luka. Biarkan kering dengan formulasi secara perlahan dan setelah beberapa lama terjadi perubahan warna yang akan hilang.

Jerawat dan retinoid

KOMEDO LUKA

Untuk jerawat parah, dapatkan antibiotik dan krim retinol. Antibiotik tersebut akan menghentikan bakteri P.acnes agar tidak menyebar dan retinol akan mengeringkan kulit dan mengeluarkan blok yang menyebabkan sebum menumpuk di pori-pori Kamu dan menyebabkan jerawat.

Jerawat dan AHA

Formulasi AHA melonggarkan sel kulit mati dan membuangnya. Jika Kamu secara teratur menggunakan formulasi AHA, jerawat Kamu mungkin tidak akan pernah bisa terbentuk. Jerawat terbentuk hanya jika kelenjarnya tersumbat. AHA membuka kelenjar dan bisa bekerja sebagai pencegahan yang baik. Silakan berkonsultasi dengan dokter Kamu mengenai pilihan di atas.

Artikel ini hanya untuk tujuan informatif. Artikel ini tidak dimaksudkan untuk menjadi saran medis dan ini bukan pengganti saran medis profesional. Silakan berkonsultasi dengan dokter Kamu untuk masalah medis Anda. Silakan ikuti tip yang diberikan dalam artikel ini hanya setelah berkonsultasi dengan dokter Anda. Penulis tidak bertanggung jawab atas hasil atau kerusakan akibat informasi yang diperoleh dari artikel ini.

KOMEDO LUKA komedo membandel
LihatTutupKomentar