KOMEDO ODOL GARAM

KOMEDO ODOL GARAM | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Ya, saya tahu ... Kamu sudah mencoba semuanya. Kamu telah mencari setiap situs di Internet, menerapkan setiap metode yang ada, beberapa sepertinya berhasil tapi jerawat Kamu tetap ada.

Siapa yang saya katakan ini? Saya telah menderita jerawat selama lima belas tahun. Itu berarti "sejak pubertas". Selama bertahun-tahun setiap metode yang saya temukan, saya mencoba. Tidak ada yang berhasil Apa yang lebih buruk - dengan waktu, wajahku memburuk karena semua bekas luka permanen yang ditinggalkan jerawat. Dalam beberapa tahun terakhir saya telah kehilangan hampir semua kepercayaan diri saya, saya menjadi tertutup. Selain perawatan kulit, saya mulai mendapat perawatan psikologis. Hidupku hancur.

Tapi sekarang - saya bebas dari jerawat. Sama sekali. Aku tidak bercanda. Dan dengan pengalaman lima belas tahun, saya mendapatkan beberapa barang untuk dibagikan kepada Anda: Kesalahan Anda, dan saya telah melakukannya.

1. Berharap bisa disembuhkan dengan krim ajaib.


Beberapa campuran dapat bekerja pada kulit Kamu ... tapi itu bukan apa-apa dibandingkan dengan porsi BESAR sampah yang ada di Internet. Berhenti mencari keajaiban krim campuran di Internet. 95% dari semua yang akan Kamu temukan adalah PURE GARBAGE dan beberapa di antaranya bahkan bisa berbahaya, apalagi menyembuhkan jerawat Anda.

2. Berharap bisa disembuhkan dengan bahan kimia (yang ditentukan atau tidak) yang Kamu aplikasikan di kulit Anda.


Wajah Kamu memiliki kulit yang paling sensitif dan paling penting di tubuh Anda! Apa yang kamu pikirkan? Setiap "obat" semacam itu didasarkan pada sesuatu yang alami yang sangat hyped (seperti lidah buaya, yang sama sekali tidak memiliki khasiat penyembuhan yang telah terbukti) dan kemudian menambahkan banyak bahan kimia. Jauhkan dari mereka.

3. Berharap bisa disembuhkan dengan obat (resep atau tidak) yang Kamu cerna.


Lain kesalahan besar. Ya, jerawat bisa disebabkan oleh hormon. Ya, hormon itu bisa (BISA, bukan "pasti akan") diperbaiki dengan beberapa obat. Dan tidak, sebaiknya jangan menggunakannya. Mari membuat sesuatu yang jelas: Setiap kali Kamu minum obat, beberapa parameter dalam keseimbangan tubuh Kamu sedang bergeser. Parameter itu mungkin memang satu hormon yang telah diproduksi terlalu banyak, dan ketika Kamu menggesernya ke tingkat normal, semuanya akan menjadi hebat, bukan? SALAH. Ini disebut "keseimbangan" karena suatu alasan. Bila Kamu menggeser parameter ke suatu tempat, tubuh akan mengubah parameter lain ke suatu tempat untuk menjaga keseimbangan. Apa itu? Ini bisa menjadi segalanya. Itu sebabnya obat-obatan semacam itu bisa sangat "kacau" hasilnya. Jangan gunakan mereka.

4. Bermain dengan kulit Anda.

KOMEDO ODOL GARAM

Yang ini sangat mudah. Ya, Kamu pernah mendengar bahwa Kamu seharusnya tidak meremas jerawat Anda. Dan ya, Kamu tetap tidak bisa menahannya, dan ya ... itu menyebabkan bekas luka. "Saya tidak bisa menahannya" bukan alasan. Berhentilah mempermainkan mereka.

5. Makan yang tidak sehat dan mengharapkan kulit yang hebat.


Tubuh Kamu membuat kulit Anda. Tubuh Kamu membuat kulit Kamu menggunakan partikel dasar yang Kamu suplai ke dalamnya. Jika Kamu menyediakan makanan sampah dari tubuh Anda, bagaimana Kamu bisa menghasilkan kulit yang hebat? Masuk akal, bukan?

6. Percayai orang-orang yang salah untuk menghilangkan jerawat.


Betapapun Kamu memikirkannya, Kamu tidak dapat melakukannya sendirian. Kamu butuh informasi dan tip dari beberapa sumber, bukan? Seperti Internet. Namun, Internet penuh dengan penipuan. Dan jika Kamu menaruh kepercayaan pada orang-orang yang salah, Kamu akan kehilangan waktu, uang, dan apa yang tersisa dari bagian sehat kulit Anda.

Bagaimana Kamu tahu sebuah program akan bekerja? SEDERHANA.

ITU MEMBUAT SENSE KEPADA ANDA!

Pak Kurator, mengapa mencampur nanas dan semangka dan menambahkan lada akan menghilangkan jerawat saya? Mengapa memang begitu? Tidak ada alasannya. Nanas dan semangka dan merica tidak menghilangkan jerawat Anda.

Dapatkah "penyelamat" Kamu memberi Kamu alasan yang masuk akal mengapa metode khusus ini akan berhasil?

KOMEDO ODOL GARAM komedo obat
LihatTutupKomentar