KOMEDO OBAT

KOMEDO OBAT | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Jerawat adalah masalah bagi 80% orang-orang di masa remaja dan awal masa dewasa, dan bahkan dapat terus menjadi bermasalah dengan orang-orang dewasa yang lebih tua. Salah satu efek tahan lama akibat jerawat menakutkan. Ada banyak jenis bekas luka dari perubahan warna hingga tanda yang terlihat pada kulit. Beberapa bekas luka ini bisa diobati dengan krim topikal, dan beberapa dengan prosedur bedah yang sebenarnya. Apa jenis ketakutan yang bisa ditangani secara topikal?

Pertama, penting untuk dipahami bahwa itu adalah ketakutan ringan yang dapat diobati dengan produk topikal seperti krim. Deep scaring harus diobati dengan menggunakan perawatan bedah khusus seperti dermabrasi, atau perawatan laser.

Tapi jangan putus asa. Ada beberapa perawatan bekas jerawat topikal yang tersedia, seperti Acne Free Clear Skin, dan Neutrogena Advanced Solutions Acne Mark Fading Peel

KOMEDO OBAT

Untuk menakut-nakuti gelap dan tanda pock kecil, produk Acne Free melakukan pekerjaan yang cukup bagus dalam warna kulit malam dan menghaluskan kulit. Ini berisi hydroquinone, obat yang menunjukkan bintik merah dan mencerahkan area gelap.

Jika hanya memiliki bintik-bintik gelap, Kamu mungkin lebih baik dengan Neutrogena Peel. Ini digunakan 1 - 2 kali per minggu dan terlihat mencerahkan area kulit yang lebih gelap setiap kali digunakan. Produk ini akan digunakan selama beberapa bulan dan menghasilkan hasil yang cukup bagus.

Secara keseluruhan, perawatan bekas luka jerawat tanpa prosedur pembedahan terbatas, namun ada beberapa hal yang dapat Kamu lakukan. Tentu saja perawatan bedah yang lebih luas tersedia, tapi mungkin tidak perlu dilakukan.

KOMEDO OBAT komedo oriflame
LihatTutupKomentar