KOMEDO EXTRACTOR MANUAL

KOMEDO EXTRACTOR MANUAL | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Begitu kulit Kamu pulih dari wabah jerawat, kenyataan yang tidak menguntungkan adalah Kamu mungkin ditinggalkan dengan bekas luka. Penghapusan bekas luka jerawat yang efektif bisa sesederhana membiarkan kulit sembuh secara alami dari waktu ke waktu atau mungkin diperlukan, dalam kasus bekas luka yang lebih parah, untuk menemui dokter kulit.

Dermatologi adalah ilmu kondisi yang mempengaruhi kulit. Seorang dokter yang dilatih secara khusus dalam sains ini memiliki pelatihan dalam pilihan pengobatan terbaru untuk merawat pasien bekas jerawat. Semua orang-orang bereaksi berbeda terhadap pengobatan dan tidak ada jaminan mengenai seberapa sukses satu metode yang bisa dilakukan, namun dokter Kamu akan dapat mengatasi pilihan Kamu bersama Anda.

Pastikan untuk mengajukan sebanyak mungkin pertanyaan yang Kamu perlukan untuk membuat keputusan tentang perawatan Anda. Dokter dan stafnya ada di sana untuk memberi Kamu semua informasi yang tersedia bagi Kamu untuk membuat pilihan yang tepat.

Dermabrasi adalah pilihan pengobatan untuk menghilangkan bekas jerawat ringan sampai sedang. Ini melibatkan penggunaan mesin yang mirip dengan sander untuk menghapus lapisan kulit dengan lembut dengan hati-hati sehingga setiap bekas luka pun akan hilang juga. Metode ini bisa diulang setelah beberapa minggu untuk mencapai hasil terbaik.

Pengelupasan kimia mirip dengan dermabrasi, namun lapisan atas kulit dikeluarkan dengan menggunakan jenis asam khusus yang menyebabkan area kulit yang rusak dikupas, meninggalkan kulit sehat yang mendasarinya.

Ada lebih dari produk counter yang mengklaim sama efektifnya dalam mereproduksi dermabrasi dan hasil kulit kimia, tapi saya sarankan untuk melewati metode ini untuk berkonsultasi dengan dokter kulit untuk pendapatnya sebelum mencoba perawatan bekas luka jerawat. Hal terakhir yang Kamu inginkan adalah membuat kondisi Kamu semakin buruk.

Laser juga digunakan oleh dokter terlatih, baik di kantor mereka semua maupun di lingkungan rumah sakit, untuk memperbaiki permukaan kulit yang rusak akibat jerawat. Dimana prosedur berlangsung tergantung pada seberapa besar luas kulit yang bekerja. Daerah yang lebih kecil paling sering dilakukan di kantor dokter di bawah anestesi lokal. Area kulit yang rusak dan lebih rumit akan memerlukan rawat inap singkat karena kebutuhan anestesi umum dan kemungkinan antibiotik untuk mencegah infeksi.

Ada perawatan lain untuk jaringan parut jerawat parah, seperti suntikan lemak tubuh Kamu sendiri atau penggunaan sumbat kulit kecil yang ditempatkan di bekas jerawat yang sangat dalam untuk menggumpal dan membuat kulit lebih rata. Hasil dari perawatan yang lebih radikal ini bervariasi tergantung pada lokasi dan tingkat keparahan dan usia jaringan parut. Usia pasien juga berperan dalam perawatan karena kulit yang lebih tua sering memiliki kecenderungan untuk kurang elastis dan untuk menyembuhkan lebih lambat.

Dokter kulit Kamu akan dapat menyesuaikan rencana perawatan untuk menghilangkan bekas jerawat yang efektif untuk Kamu dan jenis kulit Kamu yang khas. Memiliki tim kulit profesional yang terampil yang bekerja sama akan membantu kemajuan Kamu dalam pemulihan dari bekas luka jerawat.

KOMEDO EXTRACTOR MANUAL komedo extractor
LihatTutupKomentar