KOMEDO EKSTRAKTOR

KOMEDO EKSTRAKTOR | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Laser removal jerawat merupakan salah satu perkembangan terbaru dalam perawatan jerawat. Jerawat, juga dikenal sebagai akne vulgaris adalah penyakit kulit, radang di alam kebanyakan menimpa remaja.

Jerawat disebabkan ketika minyak dan sel kulit mati menghalangi pori-pori di kulit Anda. Gejala jerawat bervariasi dan mungkin termasuk KOMEDO EKSTRAKTOR, kepala putih dan jerawat. Penyumbatan folikel dapat menyebabkan lesi kulit yang biasa disebut jerawat, bintik atau plake. Ada banyak cara untuk mengobati jerawat dan orang-orang biasanya sembuh total. Namun sisa bekas luka tetap ada dalam beberapa kasus. Di sinilah pelepasan jerawat laser masuk.

Secara sederhana teknik penghilang jerawat laser melibatkan mengarahkan cahaya kuning ke bagian yang sakit untuk menghancurkan bakteri. Bakteri yang disebut porphorine dihancurkan oleh oksigen yang diciptakan oleh laser.
Saat ini penelitian sedang dilakukan untuk menilai penggunaan laser untuk pencegahan jerawat itu sendiri.
Perawatan laser telah terbukti efektif dalam mengurangi bekas luka yang disebabkan oleh jerawat. Hal ini dianggap bahwa perawatan laser luka bakar pergi:

Kantung folikel dari mana rambut tumbuh
Kelenjar sebaceous yang menghasilkan minyak
Ini menginduksi pembunuhan bakteri secara efektif dengan pembentukan oksigen.
Ada banyak perawatan laser populer yang tersedia di pasaran. Ini termasuk:
Laser pengeras suara
Laser vbeam
Starlux
Medilux
Ellipse IPLs
Terapi laser ini awalnya dipasarkan di Amerika Serikat sebagai pengobatan anti aging. Tapi itu telah mendapatkan penerimaan cukup dalam beberapa tahun terakhir untuk menghilangkan jerawat. Dokter telah meminta lebih banyak temuan dan penelitian untuk memperkuat efektivitas terapi pengangkatan jerawat laser.

Beberapa percaya bahwa laser menyebabkan kerusakan termal pada kulit dan dapat menyebabkan hiperensi macula berpigmen (bintik) atau menyebabkan kekeringan pada kulit. Namun, sangat menggembirakan untuk dicatat bahwa FDA telah menyetujui beberapa prosedur terkenal untuk pengobatan jerawat.

Jika Kamu didiagnosis memiliki jerawat, berkonsultasilah dengan dokter yang akan membantu Kamu memilih berbagai pilihan pengobatan yang tersedia untuk Anda. Ini termasuk pilihan konvensional dan non-konvensional, bedah dan non-bedah, resep dan non-resep. Banyak perawatan terbukti telah menyembuhkan jerawat secara memuaskan. Penghilang jerawat laser adalah prosedur yang relatif modern. Kamu dapat memilih ini setelah mempertimbangkan semua aspek penyakit Anda.

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang mungkin ingin Kamu tanyakan kepada dokter Anda:

Berapa lama hasil jerawat laser terakhir?
Dapatkah saya melanjutkan pengobatan konvensional lainnya?
Berapa banyak sittings perawatan laser yang dibutuhkan?
Bagaimana kulit saya akan terlihat setelah perawatan?
Berapa biayanya?
Jawaban oleh ahli dermatologi berkualifikasi akan memberi Kamu kepercayaan diri untuk memilih perawatan yang tepat.
Tanpa diragukan lagi, kemajuan medis modern telah membantu dermatologi. Proliferasi klinik laser adalah bukti popularitas perawatan laser. Banyak yang telah menjalani terapi laser telah berjanji untuk kemanjurannya. Tingkat keberhasilan perawatan laser ditambah dengan waktu penyembuhannya yang jauh lebih singkat telah membuat semakin banyak orang-orang menjalani prosedur pengangkatan jerawat laser.

KOMEDO EKSTRAKTOR komedo extractor manual
LihatTutupKomentar