3 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO SELAMANYA

3 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO SELAMANYA | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Menuju ke masa remaja Kamu biasanya melibatkan berurusan dengan 3 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO SELAMANYA dan jerawat. Setiap orang-orang yang Kamu ajak bicara tampaknya memiliki obat yang berbeda untuk menghilangkan benjolan yang menjengkelkan ini. 3 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO SELAMANYA pada dasarnya adalah kotoran dan minyak yang terperangkap di pori-pori kulit Anda, saat minyak yang terperangkap terkena udara ternyata menjadi hitam, maka nama blackhead.

Produk Kulit Berbasis Air vs. Minyak
Langkah pertama dalam membersihkan kulit dari ketidaksempurnaan ini adalah dengan menghindari produk perawatan kulit berbasis minyak dan make up. Menambahkan lebih banyak minyak ke kulit Kamu yang sudah berminyak akan hampir menjamin pelarian 3 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO SELAMANYA. Pilihlah produk berbasis air untuk membantu menjaga kulit Kamu tetap bersih. Ada produk yang tersedia, biasanya di toko ritel high end, yang dianggap 'non-comedogenic', artinya mereka semua dianggap menyumbat bebas. Dengan sedikit belanja dan eksperimen Kamu akan menemukan produk yang tepat untuk kulit Anda.

Remedies rumah
Aduk sedikit madu ke daerah yang terkena, tutup dengan bantuan band dan biarkan bermalam. Bawa bantuan band keesokan harinya dan 3 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO SELAMANYA Kamu akan hilang. Madu memecah bakteri yang menyumbat pori-pori sehingga menghasilkan kulit yang lebih jernih. Tidak tertarik tidur dengan madu di wajahmu? Cobalah menutupi wajah Kamu dengan lap cuci basah selama dua puluh menit setiap malam. Melakukan hal itu akan melonggarkan sel-sel kotoran, minyak dan sel-sel kulit mati dan membantu membersihkan pori-pori tersumbat Anda. Untuk hasil yang lebih baik lagi, rebus kain cuci terlebih dahulu untuk memastikan tidak ada bakteri tambahan yang dimasukkan ke kulit Anda.

Obat-obatan
Benzoil peroksida dan asam salisilat adalah dua perawatan anti bakteri yang paling umum untuk 3 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO SELAMANYA. Obat-obat ini, diterapkan langsung ke kulit, memungkinkan pori-pori untuk membuka dan membawa minyak dan bakteri ke permukaan agar mudah dikeluarkan. Beberapa obat ini dapat menyebabkan iritasi lebih lanjut pada kulit sehingga penting untuk memantau bagaimana kulit Kamu menangani obat ini.

Alat
Ada alat yang relatif baru di pasaran disebut blackhead remover. Alat ini hanya berupa batang stainless steel dengan lingkaran kecil di bagian ujungnya. Lingkaran dirancang untuk muat di sekitar kepala hitam dan, saat tekanan diterapkan, dorong bahan tersebut menyumbat pori-pori ke permukaan agar mudah dikeluarkan.

Apapun pilihan yang Kamu pilih, seiring dengan sedikit waktu dan kesabaran, akan menghasilkan kulit yang lebih bersih.

3 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO SELAMANYA 3 cara menghilangkan komedo dengan cepat
LihatTutupKomentar