3 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO SELAMA LAMANYA

3 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO SELAMA LAMANYA | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Setiap hari semakin banyak penderita jerawat membuat keputusan untuk membeli alat penghilang blackhead untuk keperluan rumah. Beberapa membelinya untuk menghindari biaya dokter kulit. Yang lain membelinya karena mereka semua tidak tahan dengan gagasan jenis alat ini digunakan kembali pasien setelah pasien dan kemudian memakainya di wajah mereka.

Jika Kamu berpikir untuk membeli alat penghapusan blackhead, maka ada satu pertanyaan utama yang harus Kamu tanyakan. Apakah kenyamanan menggunakan alat ini di rumah berisiko terkena luka parut dan infeksi yang tidak disengaja? Meskipun ada banyak panduan dan petunjuk di Internet, ketika menyangkut jaringan parut dan infeksi, ada baiknya berkonsultasi dengan dokter kulit untuk mendapatkan panduan.

Sebagian besar 3 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO SELAMA LAMANYA dihilangkan dengan cara pertama menggunakan uap atau kain cuci panas untuk membuka pori-pori dan melembutkan 3 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO SELAMA LAMANYA (3 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO SELAMA LAMANYA). Blackhead kemudian dilepaskan dengan menerapkan tekanan ringan di sekitar blackhead dengan alat penghapus sampai semua minyak, kotoran dan bakteri yang terperangkap dipaksa keluar dan keluar dari folikel.

Untuk mencegah infeksi:

Sterilkan alat ekstraktor Kamu dengan alkohol atau air panas sebelum dan sesudah digunakan.
Bersihkan tangan Kamu sebelum mencoba mengekstrak 3 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO SELAMA LAMANYA untuk mencegah penyebaran bakteri dari tangan ke wajah Anda.
Cuci muka dengan sabun ringan sebelum ekstraksi dan segera hancurkan situs ini untuk melindungi pori yang terbuka.
Jangan menggunakan kekuatan berlebihan karena ini akan memaksa 3 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO SELAMA LAMANYA membandel lebih jauh ke dalam pori-pori di mana mereka semua bisa terinfeksi.
Untuk mencegah bekas luka.

Oleskan uap atau kain wajah hangat ke kulit selama lima sampai sepuluh menit sampai cukup membuka pori-pori dan melembutkan 3 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO SELAMA LAMANYA sebelum mencoba ekstraksi.
Latih kesabaran dengan 3 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO SELAMA LAMANYA yang membandel. Jangan mencoba memaksa mereka semua melepaskannya dengan menggunakan tekanan berlebihan.
Jangan mencoba meremas atau memilih kista atau nodul (lesi meradang besar di kulit) karena risiko jaringan parut tinggi. Konsultasikan dengan dokter kulit Kamu untuk masalah kulit ini.
Jika Kamu adalah penderita jerawat, ini mungkin membuat pembelian seperangkat alat penghapus blackhead sebagai alternatif untuk perjalanan berulang ke dokter kulit. Mengikuti panduan ini sangat mengurangi risiko terciptanya bekas luka atau infeksi. Apakah Kamu membeli extractor loop logam tunggal atau keseluruhan kit, penting untuk berkomitmen menggunakan teknik yang tepat. Ini tidak hanya akan membantu Kamu menghindari kerusakan kulit Kamu namun akan menambah alat lain untuk keseluruhan program pertarungan jerawat Anda.

3 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO SELAMA LAMANYA 3 cara menghilangkan komedo selamanya
LihatTutupKomentar