NGILANGIN KOMEDO

NGILANGIN KOMEDO | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Banyak dari kita terutama kelompok remaja yang menderita NGILANGIN KOMEDO. NGILANGIN KOMEDO biasanya ditemukan di dalam pori-pori kulit. Ini akan sangat gelap terdiri dari warna coklat tua atau hitam. Dengan kombinasi minyak dan kulit mati, NGILANGIN KOMEDO sebenarnya bukan kotoran tapi merupakan salah satu jenis bakteri yang mempengaruhi kulit dan wajah terutama hidung. Kulit berminyak merupakan salah satu faktor utama pertumbuhan NGILANGIN KOMEDO. Ini mungkin menyebabkan beberapa kesulitan untuk diobati tapi masih ada solusi untuk masalah ini.

Solusi untuk mengurangi pertumbuhan blackhead terdiri dari:

Perawatan Wajah
Mengubah kebiasaan makan Anda
Mandi uap

1. Perawatan Wajah:

Pembersih ringan dan air hangat adalah kombinasi bagus dari pembersihan wajah lembut setidaknya dua kali sehari. Ini untuk menjaga agar minyak wajah Kamu bebas. Hindari pelembab, produk krim dan make up karena akan meningkatkan pertumbuhan NGILANGIN KOMEDO. Selalu pastikan bahwa pembersihan wajah yang konsisten harus dilakukan setiap hari pada waktu tertentu untuk menjaga agar wajah dan kulit Kamu tetap sehat dan bebas dari noda. Memisahkan dan mengkategorikan handuk untuk wajah dan tubuh sangat ideal untuk menjaga kebersihan dan akan mengurangi pertumbuhan NGILANGIN KOMEDO.

2. Mengubah kebiasaan makan Anda:


Rencanakan dan makan makanan yang tepat. Makanan terbaik yang harus dihindari adalah makanan berminyak dan menggemukkan seperti burger berminyak, ayam goreng dan saus mayones. Makanan terbaik untuk dijaga agar teman terbaik Kamu adalah buah segar dan sayuran mentah. Bahkan sumber ramping ayam dan ikan pun bisa membantu. Yang terpenting, minum lebih banyak air karena tubuh kita terdiri dari 70% air. Delapan sampai sepuluh gelas air sangat ideal untuk melakukan sirkulasi baik dalam tubuh.

3. Mandi uap:


Mandi uap atau sauna bagus untuk mengurangi NGILANGIN KOMEDO karena suhu. Suhu yang ideal untuk menghilangkan NGILANGIN KOMEDO adalah suhu panas. Karena ini juga sejenis bakteri, NGILANGIN KOMEDO tidak terlalu menyukai suhu panas dan akan membunuh mereka semua secara menyeluruh. NGILANGIN KOMEDO akan melembutkan dan menghilangkannya tidak akan pernah bisa lebih mudah.

NGILANGIN KOMEDO ngilangin komedo alami
LihatTutupKomentar