MENGHILANGKAN KOMEDO JERAWAT DAN FLEK HITAM

MENGHILANGKAN KOMEDO JERAWAT DAN FLEK HITAM | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Mungkin Kamu sudah mencoba menyingkirkan MENGHILANGKAN KOMEDO JERAWAT DAN FLEK HITAM tak sedap dipandang di wajah Anda. Apa yang telah Kamu temukan adalah bahwa ketika Kamu memaksakan masalah ini, Kamu dapat memar wajah Anda, meninggalkan potongan permukaan dari kuku yang mengintip atau membuat kepala lebih hitam masuk ke kulit Anda. Tak satu pun dari hasil ini diinginkan; Kamu butuh sedikit bantuan dalam merawat masalah kulit ini.

Anda mungkin pernah mendengar pepatah bahwa "satu ons pencegahan bernilai satu pon penyembuhan." Dalam kasus MENGHILANGKAN KOMEDO JERAWAT DAN FLEK HITAM, itu memang benar. Jika Kamu memiliki banyak MENGHILANGKAN KOMEDO JERAWAT DAN FLEK HITAM di wajah Anda, Kamu mungkin ingin mempertimbangkan beberapa tip berikut ini:

Hindari produk krim dan berminyak untuk mencuci muka. Mereka sering hanya berkontribusi untuk menghalangi pori-pori Anda, yang menyebabkan MENGHILANGKAN KOMEDO JERAWAT DAN FLEK HITAM di tempat pertama.

* Jangan gunakan sabun bar. Bahan yang memegang sabun juga bisa menyumbat pori-pori Anda.

Cobalah pembersih yang lembut dan mudah larut dalam air. Lakukan sedikit riset dan cari tahu merek mana yang memiliki reputasi terbaik karena meninggalkan pori-pori tanpa tergores. Hati-hati dengan pembersih yang memiliki pelembab di dalamnya. Bahan semacam itu bisa berkontribusi menyumbat pori-pori juga.

Gosok dengan lembut untuk mengeluarkan semua sel kulit mati di wajah Anda. Ada lebih banyak lagi daripada yang Kamu sadari dan Kamu perlu menyingkirkannya.

Anda mungkin ingin mencoba masker dalam proses ini untuk merawat sel kulit mati dan membuka pori-pori Kamu lagi.

* Jika normal, mencuci biasa dengan pembersih yang baik tidak membantu masalah Kamu dan jerawat Kamu menolak untuk pergi atau menurun, kunjungi dokter kulit untuk mendapatkan bantuan lebih kuat.

Sekarang, mengenai MENGHILANGKAN KOMEDO JERAWAT DAN FLEK HITAM yang sudah ada di wajah Anda, mari kita beralih ke obatnya sekarang karena kita telah sedikit membahas pencegahan. Kamu perlu menyingkirkan MENGHILANGKAN KOMEDO JERAWAT DAN FLEK HITAM ini karena mereka semua bisa segera diserang oleh bakteri dan meletus menjadi jerawat. Jerawat hanya diperparah pori-pori dan biasanya adalah langkah selanjutnya setelah blackhead.

Untuk mendapatkan blackhead tersebut, yang akan Kamu lihat lebih dari sekedar setitik hitam (sebenarnya ini adalah sedikit minyak pengerasan yang telah berubah menjadi hitam pada ujungnya karena terkena udara), banyak orang-orang memilih untuk lembut. Peras mereka semua keluar dari pori-pori. Untuk melakukannya, Kamu harus sangat lembut dan menyentuh wajah Kamu hanya dengan tangan yang sangat bersih. Kamu mungkin ingin menggunakan alat yang disterilkan juga.

Anda harus mulai dengan menggunakan scrub ringan atau exfoliant untuk menyingkirkan semua sel kulit mati yang mungkin menutupi MENGHILANGKAN KOMEDO JERAWAT DAN FLEK HITAM Anda. Kemudian, tepuk wajah Kamu kering dan masukkan kompres hangat di atasnya selama sekitar 10-15 menit untuk melembutkan blackhead dan membuat mereka semua lebih mudah dilepas. Begitu Kamu menepuk wajah Kamu kembali kering, Kamu bisa mencoba menekan ke bawah, lalu naik di sekitar kepala hitam untuk melepaskannya, menerapkan tekanan di bawahnya. Beberapa orang-orang menempatkan jaringan di ujung jari mereka semua untuk menghindari selip dan merobek kulit.

Jika blackhead tidak bekerja sama dan keluar setelah satu atau dua kali mencoba, biarkan saja. Beberapa melampirkan di dalam kulit Kamu lebih kuat daripada yang lain. Kamu harus membiarkannya sendiri dan mencoba lagi satu atau dua hari kemudian. Jika Kamu bertahan, Kamu berisiko memar wajah Kamu dan meninggalkan bekas merah di mana jari dan / atau kuku Kamu menolak untuk menyerah. Sekeras untuk menyatakan penyerahan diri, Kamu perlu melakukannya dan hidup untuk bertarung di lain waktu.

Seperti Kamu menjaga kebiasaan sehat yang mencakup pencucian kulit Kamu secara teratur (terutama setelah keringat berat), menggosok untuk mengangkat sel kulit mati, banyak minum air putih dan mengatur stres melalui olahraga dan banyak tidur, masalah blackhead Kamu harus turun secara signifikan. Saat Kamu terus menaiki Net untuk mendapatkan bantuan dengan kulit Anda, hati-hati menimbang berbagai saran yang berbeda di luar sana. Terkadang, saran terbaik adalah yang paling sederhana dan paling masuk akal. Ini juga bisa menjadi nasehat yang meminta Kamu untuk melakukan tindakan pencegahan, bahkan jika Kamu mencari penyembuhan ajaib.

MENGHILANGKAN KOMEDO JERAWAT DAN FLEK HITAM menghilangkan komedo jahat
LihatTutupKomentar