MENGHILANGKAN KOMEDO BESAR DI WAJAH

MENGHILANGKAN KOMEDO BESAR DI WAJAH | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Salah satu cara terbaik untuk menghilangkan MENGHILANGKAN KOMEDO BESAR DI WAJAH adalah melalui facial wajah hitam. Jika tidak diberi perhatian yang tepat, MENGHILANGKAN KOMEDO BESAR DI WAJAH ini bisa berkembang menjadi jerawat. Menghilangkan MENGHILANGKAN KOMEDO BESAR DI WAJAH ini akan membantu Kamu dalam memiliki kulit yang indah dan bersih. Seharusnya tidak sesulit yang Kamu kira, baca terus.

Mendapatkan facial wajah hitam baik di rumah atau dengan dokter Kamu harus menghilangkan jerawat yang menjengkelkan.

Mempersiapkan wajahmu

Melembutkan kulit dan mengeluarkan sel kulit mati di permukaan kulit Kamu adalah langkah pertama. Pastikan wajah Kamu bersih sebelum melanjutkan perawatan. Cuci muka yang baik atau sabun ringan sebaiknya lakukan triknya, tapi pastikan Kamu tidak terlalu menggosok wajah Anda. Melakukan hal itu akan mengeringkan kulit Kamu dan memicu kelenjar minyak Kamu mengeluarkan lebih banyak minyak. Bila ini terjadi, kemungkinan MENGHILANGKAN KOMEDO BESAR DI WAJAH dan whiteheads lebih besar akan terjadi. Pat kulit Kamu kering dengan handuk lembut.

Menggunakan masker wajah

Bagian utama dari wajah blackhead ini, tentu saja menempatkan topeng itu sendiri. Ini tidak hanya menghilangkan MENGHILANGKAN KOMEDO BESAR DI WAJAH dan whiteheads, tapi juga menghilangkan sel kulit mati lainnya yang tidak dibersihkan dari pencucian. Baca semua petunjuk sebelum menerapkan masker pada kulit Anda. Biarkan masker diatur selama 15-20 menit sebelum mengelupas atau sesuai petunjuk.

Mencuci topeng

Saat masker benar-benar kering, kupas masker atau cuci dengan air hangat. Ini akan membantu membuka pori-pori Kamu lebih banyak dan membuat lebih mudah bagi Kamu untuk mengeluarkan MENGHILANGKAN KOMEDO BESAR DI WAJAH dan whiteheads. Pat diri Kamu kering dengan kain lembut atau handuk setelah.

Buka pori-pori lebih lanjut

Setelah mencuci masker, handuk hangat di wajah Kamu harus membuka pori-pori lebih. Ini harus mempersiapkan pori-pori Kamu untuk langkah selanjutnya dari penghentian blackhead dan membuatnya kurang menyakitkan untuk Anda.

Ekstraktor blackhead

Untuk langkah wajah blackhead ini, gunakan ekstraktor yang berakhir ganda untuk menghilangkan MENGHILANGKAN KOMEDO BESAR DI WAJAH. Kamu dapat memilih jenis ekstraktor blackhead lainnya walaupun menggunakan extractor double-ended harus menerapkan salah satu ujungnya ke blackhead sementara yang lainnya digunakan untuk menekan isi pori-pori.

Facep wajah berbasis rumah harus menjadi alternatif yang baik untuk pergi ke dokter kulit dan menghabiskan banyak uang untuk perawatan kulit. Jika Kamu ingin memaksimalkan wajah blackhead Anda, Kamu bisa mengulangi prosesnya sampai Kamu mencapai hasil yang Kamu inginkan.

MENGHILANGKAN KOMEDO BESAR DI WAJAH menghilangkan komedo blackhead
LihatTutupKomentar