KOMEDO VIDEO

KOMEDO VIDEO | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Anda mungkin berurusan dengan jerawat beberapa kali setiap minggu, bulan atau tahun tapi apakah Kamu benar-benar tahu bagaimana semuanya dimulai? Pori-pori kulit banyak berhubungan dengan terjadinya jerawat yang tidak diinginkan. Mengetahui seluruh proses akan membantu Kamu sepenuhnya memanfaatkan situasi Kamu saat ini dan juga meringankan risiko pembangunan. Cari tahu lebih lanjut tentang pori-pori Anda.

Di dalam Pori

Pada dasarnya, hasil jerawat saat pori-pori kulit tersumbat oleh sel kulit mati yang dikombinasikan dengan minyak berlebih atau sebum. Campuran membentuk steker yang mengganggu dan menyebabkan pembengkakan di dalam pori-pori. Bakteri sangat mungkin berkembang biak di lingkungan anaerobik sehingga menyebabkan perkembangan nanah dan infeksi.

Kelenjar sebasea yang secara teratur menghasilkan sebum ditemukan di dalam pori-pori. Lapisan kulit luar terus menerus ditumpahkan sementara sel kulit mati yang tersisa direkatkan bersama oleh sebum. Efek pengelupasan ini ternyata merupakan penyumbatan pada pori-pori. Individu yang memasuki pubertas mungkin mengalami lebih banyak masalah semacam ini karena kulit mereka semua lebih tebal pada tahap ini. Penyebab yang berbeda juga akan menyebabkan kelebihan produksi sebum yang terus menumpuk di balik steker, menyimpan dan membiarkan bakteri berkembang biak. Rasa sakit yang dirasakan sebagian disebabkan oleh peradangan pada pori-pori serta pelebaran kulit di sekitar leukosit atau sel darah putih.

Orang dan Pori-pori

Banyak orang-orang tanpa sadar menstimulasi kelebihan produksi sebum sehingga meningkatkan risiko timbulnya jerawat. Menggosok terlalu keras pada kulit saat mencuci, sering bersentuhan dengan tangan dan sering cuci adalah semua teknik yang sebenarnya bisa memperburuk masalah. Bila kulit menjadi terlalu kering, folikel dan kelenjar sebasea diberi isyarat untuk menghasilkan lebih banyak sebum untuk memperbaiki masalah. Namun, menggosok terlalu keras pada kulit cenderung mendorong sumbat lebih dalam dan menginduksi efek perekatan yang menciptakan penyumbatan pori-pori.

KOMEDO VIDEO

Orang harus menghindari meremas jerawat mereka semua dan menghilangkan KOMEDO VIDEO dengan cara yang salah. Cara terbaik adalah membiarkan jerawat itu matang sepenuhnya. Melakukan sesuatu yang drastis selama tahap awal hanya akan menyebabkan pori-pori yang rusak, infeksi lebih lanjut dan jaringan parut. Berhati-hatilah dengan gesekan karena ini menutup pori-pori di atas steker yang membuat ekstraksi menjadi lebih sulit. Manual ekstraksi sumbat juga harus dilakukan dengan hati-hati karena pori-pori mungkin rusak dan tidak akan sepenuhnya kembali ke ukuran semula.

Apa yang dapat Kamu lakukan

Berinvestasi dalam pembersih dan sabun bebas antibakteri yang efektif menangani wabah jerawat. Cuci muka minimal dua kali sehari. Kamu bisa menggunakan exfoliant 2 sampai 3 kali per minggu tergantung kebutuhan kulit Anda. Hindari menusuk jerawat. Sebagai gantinya, ambil lap bersih bersih dan letakkan perlahan pada jerawat dewasa agar tiriskan. KOMEDO VIDEO harus dilepas dengan menggunakan alat profesional atau pin steril. Gunakan pin dan tuju tepat di tengah blackhead lalu perlahan ekstrak. Beberapa individu melaporkan bahwa menerapkan es secara langsung pada kulit Kamu tepat setelah dicuci atau dikelupas akan membantu menutup pori-pori dan mencegah peradangan pasca-pengobatan dan jaringan parut.

Gunakan make up secukupnya karena ini juga cenderung menyumbat pori-pori. Paling banter, gunakan produk kosmetik berbasis air dan segera cuci bersih saat Kamu tiba di rumah. Jauhi zat dan zat berbasis alkohol karena ini cenderung mengeringkan kulit yang dapat memicu produksi berlebih dari sebum. Ini adalah mitos bahwa cokelat bisa menyebabkan jerawat. Namun, mengonsumsi makanan jari berminyak dan berminyak lalu meletakkan tangan Kamu di wajah Kamu tanpa mencuci akan menyebabkan iritasi yang tidak perlu pada pori-pori yang menyebabkan jerawat. Cuci tangan Kamu dengan sabun dan air setiap kali makan atau makanan ringan.

Mengobati Pori-pori di Rumah

Sejumlah produk alami diketahui bermanfaat untuk kondisi kulit dan pengetatan pori-pori. Usahakan mengoleskan 1 sendok teh madu dicampur dengan 1 sendok teh minyak zaitun extra virgin pada area bermasalah. Biarkan campuran diatur selama 5 sampai 10 menit. Kamu mungkin ingin menambahkan lapisan kedua setelah 5 menit pertama. Produk berguna lainnya termasuk apel, mentimun dan pepaya yang bisa diiris dan ditempatkan langsung di atas kulit atau dicampur dan dicampur dengan minyak esensial seperti jojoba atau mur. Ini sangat berguna dalam mengurangi peradangan dan menutup pori-pori untuk mencegah kotoran dan iritan lainnya masuk.

KOMEDO VIDEO comedo vacuum
LihatTutupKomentar