KOMEDO SEPERTI APA

KOMEDO SEPERTI APA | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Pertanyaan perawatan kulit yang umum yang banyak orang-orang tanyakan adalah, "bagaimana menyingkirkan pori-pori di wajah saya? Jika Kamu adalah seseorang yang menderita pori-pori besar atau tersumbat (atau keduanya), maka wajar jika Kamu ingin menghilangkan masalah tersebut dengan Mencoba untuk menghilangkan pori-pori sama sekali. Hal ini juga membuat orang-orang frustrasi melihat orang-orang lain yang tampaknya tidak memiliki pori-pori wajah sama sekali; kulit mereka semua terlihat bersih, halus, dan benar-benar bahkan tanpa pori-pori yang nyata.

Namun, kebenaran yang sederhana adalah bahwa tidak mungkin menyingkirkan pori-pori di wajah Anda, juga bukan benar-benar perlu. Bahkan orang-orang yang tampaknya tidak memiliki pori-pori yang terlihat masih benar-benar memilikinya - hanya saja benda itu tidak terlihat seperti milik Anda. Pori-pori adalah bagian penting dari organ yang merupakan kulit Anda, dan mereka semua melakukan pekerjaan yang diperlukan untuk tubuh. Mereka adalah bukaan kecil yang memungkinkan kulit bernafas, menyerap nutrisi, dan melepaskan minyak dan sekresi penting lainnya, termasuk keringat dan kotoran. Tanpa mereka, kulit Kamu tidak akan menjadi organ yang berfungsi penuh.

Ada beberapa produk yang bermain pada kesadaran diri orang, dan benar-benar mengiklankan kemampuan untuk "menghilangkan" atau "mengecilkan" pori-pori. Namun, pori-pori tidak bisa dihilangkan, juga tidak mungkin untuk mengubah ukurannya. Untungnya meskipun, adalah mungkin untuk mengurangi penampilan mereka, dan itulah inti dari mencoba untuk mengecilkan mereka: membuat mereka semua kurang terlihat. Oleh karena itu, pertanyaan sebenarnya tidak boleh, "bagaimana menyingkirkan pori-pori di wajah saya," melainkan, "bagaimana mengurangi tampilan pori-pori di wajah saya."

Agar pori-pori Kamu tampak kurang terlihat, Kamu mungkin perlu mengatasi beberapa masalah yang berbeda, dan mengatasinya dengan cara yang berbeda. Salah satu hal yang bisa membuat pori-pori Kamu tampak lebih besar atau lebih mencolok adalah adanya pori-pori dan KOMEDO SEPERTI APA tersumbat. Ini bisa membuat titik-titik kecil dan gelap di wajah Anda, terutama di sekitar area yang disebut "zona-T" (termasuk hidung, dahi, dan dagu Anda).

KOMEDO SEPERTI APA

Baik KOMEDO SEPERTI APA dan pori-pori tersumbat (yang terkadang tampak seperti benjolan putih kecil) menarik lebih banyak perhatian pada pori-pori, dan dapat memberi kesan bahwa mereka semua lebih besar dari pada sebenarnya. Dengan menghilangkan KOMEDO SEPERTI APA dan pori-pori tersumbat, Kamu justru bisa membuat kulit Kamu terlihat lebih seragam dan jernih, sehingga menciptakan ilusi pori-pori yang lebih kecil pada saat bersamaan. Untuk melakukan ini, cari pembersih wajah jerawat atau blackhead yang bagus, dan cuci muka dengan air hangat.

KOMEDO SEPERTI APA terkadang dihilangkan dengan meremas lembut setelah mengukus wajah Anda, atau melalui isap, menggunakan mesin untuk pengelupasan kulit (seperti mesin mikrodermabrasi). Mendapatkan wajah bisa menjadi cara yang baik untuk mengatasi masalah ini - pastikan membiarkan orang-orang yang melakukan facial tahu bahwa Kamu ingin mendapatkan ekstraksi (untuk menghilangkan KOMEDO SEPERTI APA dan area kulit yang jelas dan tersumbat).

Selain pembersihan dan perawatan kulit yang tepat, ada juga produk make up yang bisa menyamarkan ukuran pori-pori Anda, dan memperkecil tampilan lebih jauh. Perlu diingat bahwa menggunakan krim dan lotion "pori pengencang" dapat membantu memperbaiki kondisi dan nada kulit Anda, namun jangan berharap mereka semua bisa melakukan keajaiban. Cukup dengan mengaplikasikan produk harian tidak akan membuat pori-pori besar tiba-tiba lenyap sama sekali, namun bisa membantu meminimalisir penampilannya sedikit.

Jika kondisi kulit Kamu parah, atau jika Kamu sangat memperhatikan kondisi pori-pori Anda, berkonsultasilah dengan dokter kulit untuk melihat pilihan terbaik Anda. Jika Kamu selalu memikirkan bagaimana menyingkirkan pori-pori di wajah Anda, ingatlah bahwa mereka semua ada di sana karena suatu alasan! Selama Kamu mengambil langkah yang tepat untuk mengurangi masalah dan menyamarkan efek yang tidak diinginkan, kulit Kamu bisa terlihat sejernih dan lentur seperti benda orang-orang lain.

KOMEDO SEPERTI APA komedo seperti jerawat
LihatTutupKomentar