KOMEDO JIKA DIPERBESAR

KOMEDO JIKA DIPERBESAR | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Setiap pembicaraan tentang jerawat mencakup istilah seperti whiteheads dan kepala hitam. Apa yang mereka semua dan mengapa mereka semua disebut demikian? Mari kita cari tahu. Jerawat berkembang pada folikel rambut yang memiliki kelenjar sebaceous yang menempel pada mereka. Kelenjar ini menghasilkan minyak yang disebut sebum. Karena alasan tertentu, sebum berubah dalam kualitas dan kuantitas sehingga menimbulkan timbangan pada folikel rambut. Ini menghalangi pori-pori kulit yang menyebabkan jerawat. Penyumbatan ini adalah awal dari jerawat.

Tahap pertama penyumbatan ini menunjukkan KOMEDO JIKA DIPERBESAR dan whiteheads. Ini disebut juga KOMEDO JIKA DIPERBESAR. KOMEDO JIKA DIPERBESAR adalah folikel sebaceous yang disambungkan dan diisi dengan sebum, sel-sel mati dll. Komedel terbuka disebut blackhead karena penampilannya yang kehitam-hitaman. KOMEDO JIKA DIPERBESAR yang diblokir disebut kepala putih, yang merupakan benjolan kecil di kulit dengan warna kulit. Whitehead telah menutup mulut dan kepala hitam memiliki mulut terbuka.

Apa yang harus dilakukan jika Kamu memiliki KOMEDO JIKA DIPERBESAR atau whiteheads - jangan meremasnya sendiri. Itu bisa meninggalkan bekas luka permanen dan juga infeksi. Yang terbaik adalah mendekati dokter kulit yang akan memilih mereka semua jika diperlukan dalam kondisi steril. Perlu diketahui bahwa bekas jerawat dapat merusak Kamu secara permanen.

KOMEDO JIKA DIPERBESAR

Sejauh menyangkut perawatan dasar, cuci muka dengan lembut dengan sedikit air hangat dan sabun ringan untuk menghilangkan sebum berlebih dan kulit mati. Jangan kasar pada kulit. Perlu diketahui bahwa jerawat membutuhkan waktu untuk membersihkan. Oleskan krim topikal yang mungkin diresepkan oleh dokter kulit Anda. Perawatan jerawat membutuhkan kesabaran. Banyak dari kita buru-buru menyingkirkan jerawat dan menciptakan peradangan lebih lanjut.

Artikel ini hanya untuk tujuan informatif. Artikel ini tidak dimaksudkan untuk menjadi saran medis dan ini bukan pengganti saran medis profesional. Silakan berkonsultasi dengan dokter Kamu untuk masalah medis Anda. Silakan ikuti tip yang diberikan dalam artikel ini hanya setelah berkonsultasi dengan dokter Anda. Penulis tidak bertanggung jawab atas hasil atau kerusakan akibat informasi yang diperoleh dari artikel ini.

KOMEDO JIKA DIPERBESAR komedo jadi nanah
LihatTutupKomentar