KOMEDO HIDUNG

KOMEDO HIDUNG | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Pori-pori sehat yang berfungsi normal akan menghasilkan jumlah normal sebum (minyak) yang mudah dan merata ke permukaan kulit. Bila ada terlalu banyak minyak, pori-pori tersumbat dan KOMEDO HIDUNG dan whiteheads terbentuk.

KOMEDO HIDUNG - biasanya ditemukan pada orang-orang dengan bentuk kulit berminyak saat minyak di pori-pori tersumbat terpapar udara, menyebabkan sebum (minyak) menjadi hitam (sebuah proses yang disebut oksidasi).

Whiteheads - biasanya ditemukan pada orang-orang dengan kulit kering - terbentuk saat minyak yang diblokir tetap berada di bawah permukaan kulit di tempat yang tidak terkena udara, membentuk benjolan putih (whitehead) di bawah kulit.

KOMEDO HIDUNG dan whiteheads bisa sulit untuk ditangani - mereka semua membuat kulit terlihat kusam dan berbintik-bintik dan akhirnya dapat menyebabkan bentuk jerawat yang lebih serius jika pori yang tersumbat terinfeksi.

Tentu saja, naluri pertama yang hampir dimiliki semua orang-orang saat mereka semua melihat adanya cacat, adalah memerasnya. Setelah diperas dan sumbat lemak terpaksa keluar, terjadi peradangan dan kemungkinan infeksi bakteri jerawat (Propionibacterium acne).

Ada beberapa hal yang dapat Kamu lakukan untuk membantu mengendalikan KOMEDO HIDUNG dan whiteheads sebelum menyebabkan kasus jerawat yang lebih parah. Garis pertahanan pertama, bagaimanapun, adalah pencegahan melalui kebersihan sehari-hari; perawatan berdasarkan penghapusan sel mati yang sesuai yang bertanggung jawab atas pori-pori yang tersumbat; dan ekstraksi profesional.

Cara Mengobati KOMEDO HIDUNG dan Whiteheads

Langkah pertama dalam merawat KOMEDO HIDUNG atau whiteheads agar tidak terpetik pada kulit. Hal ini saja bisa lebih merusak pori-pori dan menimbulkan masalah yang lebih parah. Regimen yang konsisten untuk membersihkan kulit juga penting. Tanpa praktik kebersihan yang konsisten, akan sulit untuk mempertahankan kulit yang jernih. Obat lain termasuk produk bebas, dan pada kasus yang parah, resep krim dan obat-obatan yang diperoleh dari Dermatologist atau Medical Doctor berlisensi.

KOMEDO HIDUNG

Gunakan pembersih lembut dan mudah larut dalam air. Hindari penggunaan sabun batangan - ini bisa menyumbat pori-pori dan mengiritasi kulit, menyebabkan sel kulit mengelupas dan menumpuk di pori - menghalanginya.

Mengelupas kulit. Gunakan gel asam salisilat atau cairan untuk membantu menghilangkan kelebihan sel kulit dari permukaan kulit dan terkelupas di dalam pori-pori, membiarkan minyak mengalir dengan normal. Produk ini juga membantu meningkatkan perputaran sel kulit. Seiring waktu, produk berbasis asam salisilat akan membantu mengecilkan pori-pori Kamu dan menghilangkan KOMEDO HIDUNG; Namun, Kamu harus terus menggunakannya bahkan setelah kulit Kamu bersih. Berhati-hatilah untuk tidak terlalu terkelupas - menghilangkan terlalu banyak sel kulit yang mengganggu tatanan normal benda dan bisa melukai kulit.

Menyerap kelebihan minyak. Membantu mengendalikan minyak permukaan dengan berbagai produk penyerap minyak. Pendekatan ini membantu mengendalikan KOMEDO HIDUNG pada orang-orang dengan kulit berminyak (tidak akan bekerja pada whiteheads karena minyak permukaan tidak menjadi masalah). Menyerap minyak dengan masker tanah liat yang dioleskan dua kali seminggu, lembaran menyerap minyak, dan oil-controlling make up dll

Benzoil peroksida memiliki efek antibakteri dan juga dapat menurunkan reaksi kimia yang mengubah lapisan folikel rambut. Hal ini dapat membantu mengurangi penyumbatan yang menyebabkan KOMEDO HIDUNG dan whiteheads dan dapat membantu mencegah pembentukan orang-orang lain.

Ekstraksi KOMEDO HIDUNG dan whiteheads oleh seorang profesional Esthetician adalah cara teraman untuk menghilangkan noda. Teknik mungkin berbeda, namun tidak dilatih tidak membahayakan atau merusak pori-pori. KOMEDO HIDUNG bisa dihilangkan dengan menggunakan alat yang disebut extractor KOMEDO HIDUNG. Ini adalah instrumen logam melingkar kecil yang dipusatkan pada blackhead dan mendorong ke sekitar kulit sekitarnya, menyebabkan stekernya berhenti. Bila digunakan bersamaan dengan perawatan topikal, ekstraksi profesional adalah cara efektif untuk mengelola KOMEDO HIDUNG dan whiteheads.

Tretinoin (Retin-A) adalah andalan pengobatan KOMEDO HIDUNG dan whiteheads. Tretinoin adalah turunan dari vitamin A dan bekerja dengan meningkatkan perputaran sel yang menyebabkan sel kulit beregenerasi lebih cepat. Ini membantu mengeluarkan bahan yang terpasang kembali ke normal. Tretinoin bisa menjengkelkan, jadi spesifik instruksi bagaimana cara menggunakan produk ini harus didapat oleh Dokter Medis.

Antibiotik - resep antibiotik topikal atau oral mungkin diperlukan jika beberapa KOMEDO HIDUNG dan whiteheads terinfeksi, namun umumnya mereka semua tidak membantu kecuali ada infeksi.

KOMEDO HIDUNG komedo hitam di hidung
LihatTutupKomentar