CARA MENGHILANGKAN KOMEDO WHITEHEAD

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO WHITEHEAD | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... CARA MENGHILANGKAN KOMEDO WHITEHEAD tidak sedap dipandang, dan wajar jika ingin menyingkirkannya dengan cepat. Untungnya, Kamu tidak harus hidup dengan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO WHITEHEAD.

Karena ini pada dasarnya adalah pori-pori yang telah menjadi tersumbat dengan kotoran, mereka semua jauh lebih mudah untuk mengoreksi daripada jerawat biasa (yang merupakan pori-pori yang terinfeksi). Yang harus Kamu lakukan adalah mengikuti salah satu dari tiga saran berikut ini:

1. Pergi ke salon yang menawarkan facial. Para estetika di salon dilatih untuk mengekstrak dan menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO WHITEHEAD dengan cepat dan aman. Karena CARA MENGHILANGKAN KOMEDO WHITEHEAD lebih kecil dari jerawat biasa, seringkali sulit untuk mendapatkannya sendiri.


Ahli estetika Kamu akan menggunakan cahaya terang dan cermin bertenaga tinggi untuk melihat noda hitam terkecil di wajah Anda. Dia kemudian akan menghapusnya dengan meremas kotoran dengan jari-jarinya atau dengan menggunakan alat ekstraksi khusus.

Tentu saja, Kamu harus membayar untuk layanan ini, tapi bisa lebih cepat, mudah, dan lebih menyeluruh daripada melakukannya sendiri, terutama jika Kamu memiliki banyak CARA MENGHILANGKAN KOMEDO WHITEHEAD kecil di hidung dan dahi Anda.

2. Uap mereka semua terbuka. Hidupkan keran air Kamu dan dapatkan airnya seperti uap panas saat Kamu bisa tahan. Lalu, rendam kain cuci di air. Peras kelebihannya, lalu oleskan kain itu ke noda Anda, kencangkan dengan kuat setidaknya selama 10 menit.


Panas dan uap akan melembutkan kulit di atas kepala hitam dan menyebabkannya terbuka. Setelah terbuka, Kamu dapat dengan lembut meremas kotoran, lalu dengan hati-hati tepuk area kering.

3. Gunakan strip pori-pori. Tindakan perekat strip pori-pori bisa benar-benar merobek CARA MENGHILANGKAN KOMEDO WHITEHEAD dari wajah Anda. Karena kebanyakan strip obat, ini akan memastikan Kamu tidak terkena infeksi dari ekstraksi yang agak kasar.


Cukup oleskan strip ke area yang kotor, tunggu berapa lama waktu yang ditentukan (kotak akan memberi tahu Kamu berapa lama waktu menunggu), lalu sobek strip off, ambil blackhead dengannya.

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO WHITEHEAD cara menghilangkan komedo wajah secara alami
LihatTutupKomentar