CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DI RUMAH

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DI RUMAH | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Melepaskan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DI RUMAH bisa menjadi proses yang canggung dan sulit, terutama jika Kamu mencoba melakukannya dengan ujung jari atau tisu. Untungnya, ada beberapa alat yang bisa Kamu gunakan untuk membantu ekstraksi blackhead. Untuk melindungi kulit Kamu sebanyak mungkin, cukup ekstrak blackhead setelah terlihat pecah dari bawah kulit. Mencoba mengeluarkan blackhead terlalu dini dapat menyebabkan infeksi dan / atau pembengkakan karena bakteri asing bisa masuk ke kulit Anda.

Apapun metode atau alat yang Kamu pilih untuk digunakan untuk ekstraksi blackhead, pastikan daerah yang terkena bersih, dan pori-pori Kamu telah dibuka. Untuk membuka pori-pori, cuci kulit Kamu dengan air panas, dan kemudian beri diri Kamu uap wajah dengan meletakkan handuk hangat tebal di wajah Kamu dan pegang wajah Kamu di atas semangkuk air panas yang beruap.

Jaringan dan Jari
Menggunakan jaringan dan jari untuk menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DI RUMAH mungkin merupakan metode ekstraksi blackhead yang paling terkenal. Setelah pori-pori Kamu terbuka, tutupi jari Kamu sepenuhnya dengan tisu, pastikan ujung jari Kamu tidak menyentuh wajah Anda. Letakkan jari Kamu di kedua sisi blackhead dan dorong perlahan sampai blackhead muncul. Jangan coba-coba memaksa blackhead keluar jika tidak keluar dengan mudah, ini hanya akan melukai kulit Anda.

Metal Loop Extractors
Ini adalah batang stainless steel dengan lingkaran logam di kedua ujungnya. Kamu dapat membelinya dari apotek manapun dan harus digunakan hanya dengan sangat hati-hati. Lingkaran ditempatkan di atas kepala hitam dan digunakan untuk memaksanya keluar dari pori-pori. Tekanan sangat lembut sebaiknya digunakan sebagai pengobatan kasar hanya akan merusak kulit.

Blackhead Removal Strips
Ini adalah bentuk ekstraksi blackhead yang telah menjadi sangat populer. Strip ini menggunakan lem kuat untuk merobek CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DI RUMAH dari pori-pori kulit. Untuk menggunakan, basahi strip dan tempelkan di area yang terkena CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DI RUMAH. Biarkan jumlah waktu yang disarankan dan kemudian lepaskan strip dari kulit Anda. Hati-hati karena kulit sensitif bisa bereaksi buruk terhadap kekuatan strip ini.

Blackhead Removal Guns
Alat ini menggunakan kekuatan vakum yang kuat untuk benar-benar menyedot kulit kepala dari kulit Anda. Pembuat alat ini menjaga agar tidak membahayakan kulit, meski sangat efektif, namun kebanyakan orang-orang mengklaim bahwa kecuali digunakan bersamaan dengan bentuk ekstraksi blackhead lainnya, alat ini sebagian besar tidak berguna karena gaya isap tidak cukup kuat. .

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DI RUMAH cara menghilangkan komedo tanpa rasa sakit
LihatTutupKomentar